11 Januari 2021

First Post After Hiatus

Assalamu'alaikum...

Hai hai semua 😊
MasyaAllah senang banget aku tu rasanya. Di hari ini 11 Januari 2021, akhirnya aku bisa login ke blogku lagi. Yeaaaaay.. ayee ayeee dududu ayee ayee (blackpink mode please jangan nyanyi) 😂 

Alhamdulillah, pihak Gmail menyetujui request-ku yang lupa password selama bertahun-tahun. Ah lebay ah masak iya bertahun-tahun? Iya, selama 7 tahun aku nggak bisa buka blog ini karena lupa password blog dan juga lupa password emailnya. 

Hebat kan? Benar-benar prestasi pelupa yang nggak perlu diragukan lagi 😅 Sifat pelupa emang prestasi ya? Eits nggak boleh protes. Udah terima aja kalau itu prestasi, nggak ada salahnya kan buat bahagia aku sebagai si empunya blog hehe

Makasih loh udah baca postinganku yang murni berisi ke-alayanku karena bisa login lagi ke blog ini. Tapi percayalah sejujurnya aku ini nggak alay, aku ini orangnya kalem, gemar menabung, dan ramah. bahkan dengan kucing dan ikan yang berenang di emberpun, tak luput dari sapaku. Gimana cara nyapanya? Biar aku beritahukan kepadamu kawan. 

"Hai cing, permisi ya orang cantik mau lewat. Please lihatnya biasa aja, jangan lama-lama nanti kelamaan bisa jatuh cinta loh sama ku", begitulah contoh sapaanku ke si kucing betina yang sok kecakepan di rumah dan sok jual mahal. 

Dih kenapa jadi narsis ya? padahal kan mau posting kalau lagi happy karena berhasil login lagi. Aduh marimar, sudahilah.

Baiklah, karena jam sudah menunjukkan pukul 23.43 dan demi menghindari mata panda, maklum eye cream mahal shay. Lebih baik mencegah daripada membeli. Jadi aku putuskan, postingan ini cukup sampai disini saja. Nantikan postingan selanjutnya yah. 


Dari Aku, 
Nmaya yang kalem

0 komentar:

Posting Komentar