04 Juni 2011

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Saat Menghadapi UTS

Pelajaran yang dapet diambil dari UTS, yaitu :
  1. Jangan menganggap remeh pelajaran yang dianggap mudah, sehingga mengurangi waktu Belajar.
  2. Banyak-banyak mengerjakan soal latihan.
  3. Dalam pengerjaan UTS, jawaban harus dibuat sejelas mungkin dengan memperhatikan setiap langkah kerja yang ditulis.perhatikan setiap jawaban yang anda tulis.
  4. Jika anda sudah buntu dalam UTS, coba tuliskan beberapa langkah-langkah, mungkin masih bisa mendapatkan nilai beberapa poin.
  5. Jangan mencoret-coret kertas jawaban ujian dengan menggambar hal-hal ga penting, seperti menggambar wajah pengawas ataupun wajah dosennya. Iya kalo hasil gambarannya bagus, kalo gak?? siap-siap aja deh.
  6. Jangan lupa berdoa sebelum mengerjakan UTS.
  7. Jangan terlalu banyak membuang waktu dalam mengerjakan soal yang susah. Kerjakan dahulu yang menurut anda mudah.
  8. Jangan sekali-kali anda berani mencontek di PCR.karena mata pengawas dewa-dewa n siap siaga. Siap-siap aja kena CO kalo ketahuan mencontek.
  9. Jangan sampai anda saat mengerjakan UTS dalam keadaan lapar atau mengantuk, karena akan mengganggu konsentrasi ada.
  10. Siapkan mental dalam menerima hasil UTS. Saingan begitu banyak,,bisa membuat anda jatuh mental. hahaha :D
UTS dan UAS berikutnya semoga lebih baikk...  :)

12 komentar:

Mantab gan blognya. Tampilannya fresh banget.. ^_^ Artikelnya juga mendidik nih....

Full Blog Tricks : wah... makasih ya gan :)
alhamdulilah kalo dibilang fresh... makasih ya :)

Saran Di Karung :D hahaha

@ade julianto: hahaha :D
di karunglah de haha :D

terima kasih tipsnya..
salam kenal..

@fharkhan: terima kasih kembali juga :)
salam kenal juga ya :)

tempat duduk menentukan prestasi...

@tips dan trik menarik lawan jenis: haha iya juga sob. tempat duduk waktu kuliah iya sob. hehe :D

Pengawas Dewa?????????
hahahaha,,, korban ya nenggg? hahaha..
Happy Weekend..

@kurt: gak kok bang.. selama kuliah alhamdulilah belum pernah. ya, happy weekend too..

Nova > Smangat trus ya UTS na sayang... Semoga sukses ya syang...

amin.... makasih ya sayangku.... :)

Posting Komentar