11 Mei 2011

Award dari Sahabat Blogger

بسم الله الرحمن الرحيم
 
Dua bulan terakhir ini saya mendapatkan surprise dari sahabat-sahabat blogger yaitu award dari sahabat blogger yang sangat baik. Award yang terakhir ini adalah Award kelima yang telah saya terima selama saya berkecimpung di dunia blogging.

Terimakasih saya ucapkan kepada sahabat blogging saya 
www.menjelma.com yang telah memberikan award  Setetes Embun, One Lovely Blog Award, Blogger Choice Award! dan Friendship Award, dan juga terima kasih kepada sahabat saya Adityas Blog yang juga telah memberikan Award Setetes Embun ini kepada saya. Dan yang terakhir, saya ucapkan terima kasih kepada sahabat blog sekaligus abang senior saya, Bang Kurnia yang juga telah memberikan Award yang diberi nama Lulus Sidang Akhir.

Saya sangat menghargai sekali atas Award yang sahabat-sahabat berikan, bagi saya pemberian award ini sangat tinggi harganya.

Maaf ya... saya baru posting sekarang, soalnya sibuk kuliah sob. Hehehe (*sok sibuk tepatnya :D).

Tanpa kehadiran dan dukungan sahabat-sahabat, blog saya ini "is really nothing". Hehe :D
Dibawah ini adalah award-award yang Nova dapat dari sahabat-sahabat blogger yang baik.

Thanks ya awardnya.... :)




19 komentar:

hebat,,sob awardnya banyak banget,,,,selamat selamat ya...

bunggsu: haha gag hebat kok sob :)
yg hebat sobat2 blogger yg buat awardnya, saya cuma kebagian. makasih makasih ya :)

salam persahabatan ane permisi follow


ditunggu ya follow baliknya

salam sahabat, kren bener ya awardnya selamat ya Gan. Ditunggu kunjungan sobat dan sekalian isi jajak pendapat di sidebar kiri menurut agan bagus, sekalian komentar agan ya di blog saya ada artikel bagus dan baru, tks gan sudah sudi memenuhi undangan ini

Sekali lagi selamat dapat award...,n†h♌ñkγ♥ü

warsito : salam persahabatan jg ya :)
makasih udah follow :)
oke, sudah saya folbck :)

asuransioke : salam jg :)
maksih ya udah sering mampir di blog nova :) oke..
thank U yah :)

alexa naik nih kayaknya nov,,, ada apa gerangan???

flowchart kegalauan : hehe banyak tugas bang, sekaligus buat kp ni.. :D
nggak sempat mau update...
hehe :D
makasih bang, udah berkunjung :D

wwooowww bestnyerrr dpt award :)

ayanuts : haha gag kok sob :)
maksih ya udah berkunjung :)

selamau ya
www.areapanas.com

Wah sudah banyak dapat Awards ya, congratulation.

Made Budi: hehe gag juga kok made :)
makasih ya :)

wach asyik tuch, mau dunk.

pameran: hehe oke deh... besok2 insyaAllah nova bagiin ke sobat :)

Award si mbak banyak juga ya, itu menunjukkan bahwa blog mbak sangat berarti bagi orang lain.

wah, dapat award banyak nih mbak,,

Posting Komentar