18 April 2011

Hari Pertamaku di Semester Empat

18 April 2011.
Semester 4 ku dimulai.
Tak terasa, uda 2 tahun nih menimba ilmu di PCR. dan masih ada 1 tahun lagi (amin..smoga lulus tepat waktu). Kuliah hari ini jam 7, yaitu Jaringan Komputer Lanjut, disusul dengan mata kuliah JSP dan Sistem Operasi Lanjut sampai jam 1. nah, cuma 6 jam doang kuliah hari ini. hehehe..tapi aku cukup menikmati.

Pagi-pagi jam 05.00 Nova udah nyetel alarm buat bangunin va. soalnya emang udah kebiasaan buat bangun pagi di tiap hari pertama kuliah. biar ga terlambat (gilee aje.. tapi jam 5.30 tidur lagi ampe jam 6. haha. gagal rencana di hari pertama) dan sialnya nova dengan 3 orang teman kelas va terpaksa terlambat lima menit di jam 11.05, alhasil tralala kami pun disuruh nunggu di luar, kenapa terpaksa terlambat, karena kami nungguin mie goreng yang di masakin mbak di kosan, gag mungkin kan udah pesan trus dimasakin, tiba-tiba kabur. Tapi alhamdulillah kami berempatpun di perbolehkan masuk ama bapak dosen baru, namanya kalo gak salah Bpk. Satria Perdana deh...
 
Gini nih, nova uda janji sama diri sendiri untuk gak pernah terlambat selama semester 4, soalnya selama  ini, HOBI va kadang-kadang telat, tapi herannya selamat terus dari kompen. Nah, sebagai sesorang yang menuju ke arah yang lebih baik(ceileee) , tentu harus ada beberapa hal yang perlu diubah apalagi semester 4 ni gak dibolehin telat lagi. dududu... :(
(*pengen gak ada kompen sampai lulus wisuda!! Amin...).
Sebenarnya ada banyak sih kebiasaan yang pengen va ubah, cm namanya perubahan butuh proses dan tidak bisa sekaligus banyak.

Ini nih bad habit va, antara lain : suka abis bangun tidur lagi, jadinya telat, suka main game di Lab kalo dosennya nyantai, suka main hp, suka internetan. Kayaknya itu, trus va juga suka makan permen nih, tapi kayaknya itu wajar deh, kan niatnya makan permen biar ga ngantuk.wkwk....

Terus, kayaknya bad habit, yg bisa nova ubah untuk saat ini adalah tidak telat. yaitu dengan bangun lebih pagi, dan gak tidur lagi, tapi tetep aja tadi pagi itu hampir telat. jam 5.00 alarm udah bunyi, trus  shalat and then saya tidur lagi, akhirnya jam 6 aku baru sadar. Kemudian melakukan beberapa stratching (uda lama ga olahragaaaaaaaa.....), laluuuu...lalu lalang..(apa siih?)

Di waktu jam mata kuliah sempat terpikir oleh ku sebuah keinginan, yang mungkin semua mahasiswa juga menginginkannya. (dalam hati) Pokoknya hari ini harus menjadi awal yang baik di semester 4 ku ini. Pokoknya semester 4 harus bagus nilainya, biar bisa bikin papa mama bangga kayak semester 1, gak boleh  IPK turun lagi. Harus bisa pertahanin **m ****e ini sampai akhir. hehehe.. :D (tentunya dalam hati juga bilangnya)

Intinya harus semangat, biar IPK gak turun lagi...  Ayo ayo semangat teman-teman. Karena kesalahan adalah anugrah yang hanya boleh terjadi sekali (the future depens on what we do in present) dan jangan pernah takut akan jatuh karena masih ada langit biru tersenyum padamu. Cayyo sob... Salam blogger :)

2 komentar:

Cerita yg manis..

semangat ya va bwt perubahannya

fight nova

Aissshh...jadi teringat bayar kompen bersihin lab komputer huaaaaa....

Posting Komentar