18 April 2011

Award Setetes Embun

Duh senengnya dapat award perdana dari 2 sahabat Blogger . Makasih saya ucapkan kepada sahabat ku www.menjelma.com  dan sahabat ku Adityas Blog yang telah memberikan award ini kepada saya.
Pada kesempatan ini saya ingin sekali memberikan sebuah Award buat sahabat blogger, penghargaan bagi mereka yang selalu mengunjungi blog ini, dan memberikan sedikit komentar buat blog saya ini, karena setetes komentar dari para sahabat merupakan permata buat kemajuan blog ini, seperti halnya Award yang akan saya bagikan ini merupakan sebuah makna dari ke tulusan hati dan keihlasan para sahabat blogger yang selalu mengunjungi dan berkomentar di blog ini, terimakasih sahabat-sahabat ku.
Dengan Award Setetes EMBUN yang bermakna "Setetes komentar para sahabat merupakan permata dunia untuk kemajuan blog" untuk itu bagi para sahabat yang menerima Award ini sudi kiranya untuk menerimanya.



KETENTUAN AWARD
:
  1. Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  2. Yang Udah mendapatkan AWARD ini,Sebarkan Ketemannya Harus Bersumber dari http://nova-maya.blogspot.com/
  3. Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  4. Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  5. Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  6. Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award. 

Bagi Sobat Blogger yang tercantum nama Blognya di bawah ini, sudi kiranya untuk menerima AWARD yang saya persembahkan untuk Sahabat *Nova Maya Sari*. Sebelumnya maaf jika ada sahabat-sahabat blogger yang namanya tidak di cantumkan, karena saya juga manusia yang terkadang lupa. makasih :).
     1.Antena TV Murah 
    2.attayaya belajar 
    3.asuransioke 
    4.BERBAGI DISINI
    5.Dasar Bisnis Online 
    6.- FindingNova - 
    7.Inspiration OnLine  
    8. Ode Untuk Pencuri Malamku
    9.Sepak Bola News = Soccer 足球新闻 
    10.syaifullah Arifin Blog's  
    11.Story of Robi Chandra 
    12.tingkat akhir 
    13.www.terubuk.com 

    17 komentar:

    kren nih awardnya saya ambil ya sob-ku yang baik dan lembut, nice post

    waahhh,, ada <a href="http://mynameiskurt.blogspot.com>mahasiswa tingkat akhir</a> di Award "Setetes Embun". Thanks to Nova for this Award, I'm so Proud..
    *gaya lebay :D

    Selamat ya sob atas awardnya.
    semoga menjadi motivasi untuk lebih berkarya.
    Salam kenal.

    wah...mbak Nova makasih ya awardnya buat Nova*halah!
    hehhe...
    makasih mbak, aku gotong dulu ya, tar tak pajang:)

    mbak makasih banget awardnya, nt tak pajang deh...makasih ya:)

    mbak, makasih awardnya. ku gotong dulu ya:)

    ini aku kenapa jadi semangat banget yak???hahha

    Sepak Bola News = Soccer 足球新闻 :oke sob :) sama2 ya :)

    Tingkat Akhir:hehe sama2 bang :)

    zuxuz: sama2 dek :)

    Organikaceh: oke sobat :) salam kenal juga :)

    Nova Miladyarti:iya Nova Miladyarti :) sama2 yah :)

    terima kasih ya awardnya kren banget mba baik banget "saya ambil", happy & suksess untuk Gan

    Inspiration OnLine: iya sama2 :)
    happy n sukses slalu juga ya buat kamu :)

    tks utk award.... oo ia sekalian d pas nyerahin award sekalian ngajak makan2 gitu.... hehehehe..., tks awardnya ya

    awardnya kren nanti ane pasang ya pas waktu senggang sob....... tks sob baik

    Inspiration OnLine: iya sama2 yah :)
    waa ide bagus thu sob :) kamu yg traktir kan?? kapan nih?? hahaha :D

    asuransioke:oke... sama2 ya sob :)

    Wuih hebat deh Nova,
    postinganya slalu dikomen, kira-kira ada saran biar ikut banyak komen gmna yah?

    http://www.adamsains.co.cc/2011/03/fakta-kepalsuan-pacaran.html

    Adamssein: hehe gag kok adam...
    waduh... alhamdulilah sahabat2 blogger baik2 orangnya, mau koment postingan saya. padahal saya jarang update. hmmm... kalo itu kurang tau jg sob.
    makasih ya udah baca2 n sering koment d blog nova ini :)

    Posting Komentar