12 Desember 2010

Cara memasang emotion di kotak komentar blog

Hai sob... nova mau share nih tentang cara memasang emoticon pada kotak momentar blog, caranya gag sulit kok, yah...walaupun ada banyak kode yang harus ditanam kedalam template kita, saya yakin teman-teman semua pasti bisa melakukanya, berikut ini saya akan menjelaskan cara memasang emoticon lucu pada kotak komentar di blog teman. lets check at out :)


Contoh emoticon pada kotak komentar blog




Cara memasang emoticon pada kotak komentar pada blog:

1. Login ke akun blog kalian.

2. Pilih tata letak

3. Pilih edit html dan centang expland template widget.

4.cari kode </body>

5. Anda salin kode dibawah ini dan letakan diatas kode  </body> diatas.
 <script src='http://sites.google.com/site/gudangfathur/kode/emoticon-trik.js' type='text/javascript'/>

6. Next, teman-teman download dulu kode emoticon nya Disini

7. Lalu cari kode seperti ini <b:if cond='data:post.embedCommentForm'> 

8. Terakhir teman-teman salin semua isi kode yang di download tadi dan diletakan diatas kode yang di cari pada petunjuk no 7.

9.Lalu save...

Mudahkan Cara bikin emoticon untuk kotak komentar blognya... :)

24 komentar:

wah..... mantap deh....
thanks info na nova....

hahaha
ada yg culik aq, gantian dia yg aq culik...
hahaha :D

wah, bisa di coba nech..
=D

Emoticon yang nomor 12 itu lucu banget yah.. :D

Makasih infonya neh.. :)

@Agung: hehehe coba aza sob..
@Yulis: hehehe iyah lucu...
iya sama2 sob...

Good banget sabat...numpang copas yach...thx..

bagus banget neh...numpang copas ya frend...thx..
http://lh5.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/Szuh0Nl5dpI/AAAAAAAABeA/p4dl1e1lBo0/s128/t4belajarblogger40.gif

aku udah pasang..
tapi gimana cara masukin ke koment nya..? bingung neh..

tutorial bagus Gan boleh dicoba nanti, tks ya

ini bermanfaat sob untuk mempercantik tampilan, tks

@Koleksilagumidi: iya, silahkan sob :)
saya juga kurang tau sob, sebelum ganti template, emotion di atas bisa muncul di template sebelumnya.maaf sob :)
@IF: makasih IF..:)
@Soccer : makasih sob :)

Kunjungan pagi sambil follow, followbalik ya

http://duniadriver2010.blogspot.com

@DUNIA DRIVER: oke sob.. udah d follow balik.
makasih ya sob :)

tips nya keren nih... wkwkwkwk

@Roney Slanker's: sama2 sob :)

thanks infonya gan,,
sudah saya terapkan di blog saya www.a-rega.co.cc
terimakasih

maksih infonya gan dah saya coba di blog saya www.a-rega.co.cc

REGA: sama2 ya rega...
makasih juga :)

artikel bagus, boleh nih dicoba saya belum ada .....n†h♌ñkγ♥ü

asuransioke: makasih ya :)
thanks ya udah sering mampir n koment d blog nova :)

wah keren emoticonnya :D

Gimana tuh caranya, agar blog lebih banyak komentar ?

Posting Komentar