06 April 2012

7 Bulan Lagi, InsyaAllah

7 bulan lagi..
Aku memakai toga.
Aku udah wisuda.
Mama ma ayah ku datang melihat acara wisudaku.
7 bulan lagi aku melihat senyum bangga keharuan itu...

Saat ini aku cuma bisa rajin blajar dan ngerjain TA ku.Biar nilai UTS dan UAS bagus-bagus semua dan TA cepat selesai.
amiinn..
Supaya cepet wisuda..
punya gelar.
tapi..
Jadi wisudawan atau wisudawati jangan bangga sama gelar.
Percuma punya gelar tapi gak menghasilkan karya,
percuma punya gelar tapi pengangguran.
Marii bangun bangsa ini..

Doain aku ya ma,,
Doain ya yah....

(saat butek dan bosan menghadang diriku..aku bosan ngerjain TA terus.. aku bosan dengan tanda-tanda error yang bejibun...
cuma kalian berdualah yg jadi semangat aku untuk terus maju).

I love you Mom....
I love you Dad......

2 komentar:

Selamat ya atas prestasinya...
iya sma2 adk :D
Semoga semakin sukses di masa yg akan datang
dan selalu di ridoi Allah SWT.
amin...

Amin... amiiinn makasih banget abang :)
semoga abang juga semakin sukses dan selalu diridhoi Allah SWT ya.. amin.. :)

Posting Komentar