04 Mei 2011

Samsung Galaxy Spica

Samsung Galaxy Spica adalah ponsel dari Samsung dengan nama yang diambil dari nama bintang yang paling cemerlang pada konstelasi Virgo, Spica. Samsung Galaxy Spica adalah ponsel dengan model layar sentuh 3,2 HVGA TFT 65 K full touch dengan tiga layar dalam satu ponsel, sehingga mudah bagi Anda untuk mengganti layar dengan menggeser layar ke kanan atau kiri. Ponsel yang tersedia dalam warna merah dan hitam ini menggunakan keyboard QWERTY dalam layar sentuh super sensitif sehingga memudahkan penggunanya dalam mengetik Chat atau SMS.

Berukuran 115 x 57,6 x 13,5 mm, Samsung Galaxy Spica dilengkapi dengan prosesor 800 MHz dan 128 MB RAM yang memungkinkan akselerasi ekstra cepat untuk upload data, transfer file maupun video streaming dari internet. Ponsel ini telah dilengkapi dengan berbagai aplikasi google seperti google talks, google maps, dan aplikasi-aplikasi lain yang dapat selalu di upgrade dengan mudah. Kontak dan kalender pada ponsel ini juga dapat diselaraskan dengan akun google.

Fasilitas Application Switchers yang ada pada Samsung Galaxy Spica sangat bermanfaat karena dengan fasilitas ini Anda dapat dengan mudah mengakses GPS, Wi-Fi dan aktivasi Bluetooth serta menggunakan fungsi automated synchronization. Pengguna ponsel ini dapat tersambung terus melalui Wi-Fi dan HSDPA 3,6 Mbps serta Bluetooth dan USB.

Berbagai fasilitas hiburan disediakan oleh Samsung Galaxy Spica dalam berbagai fitur seperti multimedia player untuk video dan audio dalam berbagai format. Samsung Galaxy Spica didukung pula dengan kamera 3MP dan suara berkualitas DNSe serta penyimpan data dengan kapasitas besar dalam microSD. Bagi penggemar game, akses aplikasi ponsel dengan baterai 150 mAH ini berjalan mulus dan lebih responsif.

Sumber: http://www.blogartikel.com/samsung-galaxy-spica.htm

0 komentar:

Posting Komentar