17 Januari 2011

Midnight Sun (Taiyo no Uta)

Assalamualaikum sobat. Kali ini Nova mau review film ke sahabat-sahabat blooger, yah meskipun film lama tak apelah...(*hehe).Judul filmnya yaitu Midnight Sun. Midnight Sun (Taiyo no Uta) adalah film jepang yang dibintangi oleh penyanyi dan aktris Jepang, yaitu Yui. Kenal Yui kan?

Ituloh penyanyi dari lagu good bye days yang terkenal itu...
hehehe :) . Nah kali ini Nova mau share , tepatnya review film Midight Sun.

Ok back ke film lagi. Dalam film Midnight sun,  ia(Yui) berperan sebagai Kaoru Amane, gadis berusia 16 tahun yang menderita kondisi kulit xeroderma pigmentosum(XP), penyakit yang menyebabkan radiasi ultraviolet yang sangat membahayakan baginya, dan membuatnya tidak dapat terkena sinar matahari *hadow :(( , itulah sebabnya mengapa film ini berjudul Taiyou No Uta atau midnight sun. Dalam film ini kehidupan Kaoru (Yui) berlawanan dengan kehidupan kita seperti biasanya, ia tidur ketika siang hari dan hanya aktif pada malam hari maksudnya bisa keluar rumah. Setiap malam Kaoru keluar dengan membawa gitarnya dan menyanyi sendiri di dekat stasiun kereta api. Next,di sini, Kaoru Amane (YUI) selalu memperhatikan Pria yang memiliki Hobby Surfing, bernama Fujishiro Kouji (Takashi Tsukamoto). setiap sebelum tidur, menjelang pagi Kaoru selalu memperhatikan Kouji saat menunggu teman-temannya di sebuah Pos, untuk bermain surfing.dan ia jatuh cinta dengan kouji.

Dalam film ini kita bisa tertawa karena keluguan dari sang pemainnya. Nah, inilah potongan percakapan kaoru sewaktu berhadapan setelah menabrak kouji dan langsung memperkenalkan dirinya. 


"I'm Kaoru Amane!", karena Kouji masih bingung, dia pun hanya berkata "What???" namun Kaoru kembali mengatakan namanya, "I'm Kaoru Amane!", karena tetap bingung, Kouji membalas dengan "He~??" namun Kaoru tetap menyebutkan namanya, Kouji semakin bingung dan berkata "What About it??" namun Kaoru menjelaskannya lebih jauh "I'm Kaoru Amane! Im Sixsteen, Living with my parents, My Hobby is Music, I Have a Bit of a quick-temperred personality, I don't have a boyfriend!" Kaoru langsung menghentikan bicaranya karena mungkin terlalu lelah, dan mengambil nafas sebentar, namun Kouji terkejut dengan kata-katanya tidak punya pacar itu, Kouji hanya bisa bilang "He~?!" lalu Kaoru menceritakan semua tentang dirinya lagi, "I've Always been looking at you, i don't have a boyfriend!".. lalu Kouji mulai tersadar dan berkata, "Ah.. I see... hold on a see..." tapi Kaoru langsung mengulangi perkataannya "I don't have a boyfriend" lalu Kouji berusaha menghentikan kata-kata yang keluar dari mulut Kaoru, dengan berkata "No.. that's not..wait..." tapi Kaoru tetap saja melanjutkan perkataannya, "My Favourite animal is the cheetah, for food, i like bananas, and..." Kouji membalas..."er.." namun dengan cepat Kaoru kembali melanjutkan kata-katanya "Favourite Musician...There's to many, which one I start from?" namun seketika itu pula Mizuki(teman kaoru) langsung membawa Kaoru pergi dengan meminta maaf pada Kouji.
Dan film ini  juga membawa kita merasa terharu karena semangat dari pemain utama dalam menghadapi penyakitnya. ckckck  


Lanjuuuttt... kouji tiba-tiba suka sama suara kaoru, dan pengen denger lagi dan lagi, jadi mereka janjian pada suatu malam... wah yui nyanyi good bye days sob...
Then, kouji ngajak kaoru buat ngelihat dia main surfing, langsung aza kaoru mengiyakan untuk ikut, namanya juga jatuh cinta, tapi setelah lama di pantai kaoru kaget plus shock karena hari mulai terang, dan matahari mau menampakkan dirinya... hari itu adalah punyaknya musim panas.


Waduh di sesi ini yang paling tegang, kaoru berusaha lari sepanjang jalan yang jauh banget agar gag terkena sinar matahari, tapi alhasil gagal deh... sinar matahari mengenai wajahnya, so, sel kankernya bekerja dan akibatnya kaoru gag mau bertemu lagi dengan kouji karena penyakitnya tersebut.. Tapi  kouji  tetap mencintai kaoru meskipun ia tau kaoru nantinya akan tiada, dan kouji malah bekerja banting tulang agar bisa membiayai kaoru untuk rekaman, karena ia ingin mewujudkan cita-cita kaoru sebelum kaoru meninggalkannya...(*ckckck). Dan terakhir kaoru meninggalkan semuanya, dan di saat ia telah tiada, lagu-lagunya menjadi terkenal dan sering di putar di radio-radio... maaf ya sob, nova gag bisa share filmnya disini, soalnya kapasitasnya besar banget sob, sedangkan upload file di ziddu cuma maksimal sampai 200 Mb, sorry sob...Jadi Nova cuma bisa  ngelihatin cuplikan videonya ma sobat-sobat aza.

 
YUI... I.L.U
Dan film ini, merupakan salah saru film favorite saya (*hehe promosi tapi gag di bayar ma sutradaranya... :p ).

Oppss... jangan lupa tinggalin komentar teman-teman yah... hehehe
thank you... 


sumber: http://www.idebagusku.com/midnight-sun-the-song-of-the-sun

30 komentar:

Kapan2 kita jalan ya...
wkwkwkw..
nonton kita...

@fizan:iya, nonton himakom tanding bola kan fizan??
wkwkw :P

Kenapa yah... cew-cew Indonesia itu suka ma film Jepang korea atau cina gitu ???

@ZuXuZ: hmmm... gag asik apa nya nih?? gag ngerti aq sob... :)
gag asik filmnya? atau nonton himakomnya??
wkwk :D

@Syaifullah Arifin: hahaha gag tau juga if kenapa suka, mungkin karena pemainnya ganteng2 n cantik2 mungin if...
wkwkw :)
tapi kalo aq emang suka ma YUI nya if, coz lagunya emang mantep2... hehe :) (*promosi)

halo pecinta dorama??? apa kabar..

salam persahabatan,boleh juga film ini keliatannya ceritanya bagus lain dengan yang lain-saya jadi penasaran nih sob, nice post. Ditunggu partisipasi sobat di log saya dan ditunggu ya sob tks

salam,
sepak bola news = soccer

Apa kabar ni drama berikutnya di tunggu..

@abuginda:halo juga sobat q :)
kabar baik, km apa kabar??

@sepak bola news:salam persahabatan juga ya sobat :)
waaa... makasih sob :)sorry saya gag bisa share filmnya disini, karena kapasitasnya sob. hehe :)

@Harum:waahh.. makasih ya sob udah di baca postinngan saya... tengkyu2... hehe :)

"kaya" ny seru ,,tp sayang saya kurang hoby nonton nya...!!
tp pasti seru bagi yang hoby..selamat menikmati..!!

siiip pengen nonton jadinya...

Ikut ya Gerakan SEO Positif...cekidot..

@nday: belum di coba sih sob...
hehehe :)
iya thanks ya sob :)

@Manajemen Emosi: yayaya... nonton lah sob...
hehehe :)
wah gerakan yg bagus sob :)

@lokerindo:makasih sobat q :)

@situsonline: thanks sob...
emang filmnya oke sob... (menurut saya).
hehe :)

saya juga sudah pernah nonton mbak.emang bagus banget filmnya:D

salam kenal:)

@Nova Miladyarti:waaa... ada temen yg udah nonton juga... :)

salam kenal juga ya sob... :) (*namanya sama)

slam hangat ja untuk semua............

@phone: salam hangat kembali sahabat blogger :)

salam persahabatan, ceritanya bagus gambar keren.... oo ia blog mba makin kren ya..... ditunggu cerita lainnya mba, tks ya ?

aku suka sama ini film, wlopun udh lama, bkin aku terharu :'((

asuransioke: salam persahabatan juga ya :) makasih ya sobat :) sama2 :)

sama aq juga suka sob :)

Udh nonoton
Komentar tentang ni film ya
Asli sedihh bgt ni film (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Udh nonoton
Komentar tentang ni film ya
Asli sedihh bgt ni film (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

boymagi: iya sob... tapi ni film bagus..

kk ada filmnya yui eank laen ngg??

ad filmya yui eank laen kk??

tary'chan: gak tau juga dek... yang tau cuma itu aja,,

Posting Komentar